You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Antisipasi Pencurian, Bhabin Aktif Lakukan Sambang

Administrator 22 Desember 2021 Dibaca 255 Kali
Antisipasi Pencurian, Bhabin Aktif Lakukan Sambang

Hargorejo. Senin (20/12/2021). Akhir-akhir ini banyak terjadi kasus pencurian di  Kulon Progo. Setelah beberapa waktu lalu marak pencurian motor, bulan-bulan terakhir kita dengar kasus pencurian hewan ternak. Untuk itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa aktif melakukan sambang. Selain juga dalam rangka memantau PPKM  level 2.

Kini giliran Pos Kamling Padukuhan Pandu RT 79/23. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Sunarto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak pos kamling yg telah melaksanakan ronda dengan aktif dan baik, sehingga keamanan di wilayahnya terjaga. Selain itu, Sunarto juga menghimbau agar dalam kegiatan ronda tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk menjaga keamanan Bhabinkamtibmas meminta awak kamling untuk memukul kentongan tiap 1 jam sekali. Dengan mengajak warga tetap waspada terhadap gangguan keamanan baik curat, curas maupun curanmor yang mulai marak.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image