You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peringati Hari Ibu Polsek Kokap Bagikan Alat Tulis

Administrator 20 Desember 2021 Dibaca 239 Kali
Peringati Hari Ibu Polsek Kokap Bagikan Alat Tulis

Senin (20/12/2021).Pagi ini SD N Selo Timur tampak begitu ramai. Bukan hanya tentang hiruk pikuk kegiatan belajar mengajar. Namun 2 personil dari Polsek Kokap tampak berada di tengah-tengah mereka. Anak-anak berseragam merah putih, dengan masker menutup hidung dan mulut mereka. Tampak begitu bersemangat. Pagi itu, mereka menyambut Kasium Aiptu Resmiaty bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargorejo Bripka Sunarto, S.E.

2 personil Polsek Kokap ini melaksanakan giat silaturahim dalam rangka memperingati hari ibu. Selain disambut anak-anak, 2 abdi negara ini juga disambut baik oleh Ibu Mujiasih selaku Kepala Sekolah SD tersebut.  

Dalam kesempatan tersebut Kasium Aiptu Resmiaty membagikan buku dan alat tulis kepada siswa siswi SD N Selo.  40  paket alat tulis diterima anak-anak dengan senang hati.  Sementara dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan terkait keamanan lingkungan sekolah. Tidak lupa petugas juga menghimbau agar warga sekolah tetap menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Penulis   : Kemiyati

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image