You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Graha Media, Semangat Baru Tim Media Hargorejo

Administrator 20 Desember 2021 Dibaca 278 Kali
Graha Media, Semangat Baru Tim Media Hargorejo

Hargorejo. Sebuah nama menjadi semangat tersendiri bagi pemiliknya, baik itu nama individu maupun kelompok.  Pada pertemuan rutin bulanan yang diadakan di Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo pada Sabtu, 18 Desember 2021, Tim Media Hargorejo mulai menyusun rencana kerja, struktur, serta nama organisasi. Nama yang menjadi pilihan kali ini adalah Graha Media Hargorejo. Secara etimologi, graha berarti rumah atau bangunan, sedangkan media adalah alat (sarana) komunikasi. Harapan ke depannya Tim Media Hargorejo dapat menjadi naungan Dan juga wadah yang bisa menampung segala bentuk informasi dan potensi yang ada di Kalurahan Hargorejo serta menjadi sarana komunikasi kepada masyarakat. Hal ini sebagai respon terhadap kemajuan teknologi di era digital yang banyak mengandalkan media digital sebagai sumber informasi.
 
Selain nama, struktur organisasi juga tak kalah penting bagi suatu organisasi agar bisa berfungsi secara optimal. Untuk itu, pada pertemuan kedua kali ini dibentuk struktur mulai dari koordinator, bendahara, sekretaris, dokumentasi dan publikasi. Pembimbing Tim Media yang berasal dari Mitra Wacana, Kak Ruli berharap, para anggota kepengurusan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

 

Penulis : Afa

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image