You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kopi Kuniran, Tempat Nongkrong dengan Live Music

Administrator 02 Desember 2021 Dibaca 638 Kali
Kopi Kuniran, Tempat Nongkrong dengan Live Music

Hargorejo. Tak lengkap rasanya jika kita berwisata ke Gunung Kuniran tanpa menikmati pemandangan dari puncak sambil berkuliner. Salah satu wisata kuliner yang dapat dituju adalah Kopi Kuniran. Berlokasi di puncak Gunung Kuniran, tempat kafe ini menyajikan pemandangan sunset di pagi hari dan sunrise di waktu petang. Tak lupa, kafe yang buka setiap harinya ini menyediakan live music pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Selain pemandangan perbukitan yang hijau dan pegunungan di siang hari, pemandangan kota Wates di malam hari dengan city lights-nya juga tak kalah menarik. 

Kafe yang memiliki area semi outdoor dan full outdoor ini juga menyediakan spot-spot yang instagram-able. Fasilitas Wi-Fi gratis dan suguhan kopi khas Kunirannya juga membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat ini. Karena masih dalam masa pandemi, tempat ini tentunya juga menerapkan protokol kesehatan dalam melayani pengunjung.

Sumber foto : yanacircle.com

Penulis: Ajru Fajriyah

(SN'e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image