You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Guru SDN Selo Menangkan Lomba Cipta Media Pembelajaran Tingkat Nasional 2021

Administrator 02 Desember 2021 Dibaca 286 Kali
Guru SDN Selo Menangkan Lomba Cipta Media Pembelajaran Tingkat Nasional 2021

Hargorejo. Dalam dunia pendidikan, media pembelajaran sangat penting untuk memotivasi peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajaran. Para guru dituntut untuk memiliki skill kreatif dalam menciptakan media pembelajaran agar metode pembelajaran tidak monoton. Berkaitan dengan hal tersebut, Sekolah Literasi mengadakan event Lomba Cipta Media Pembelajaran (LCMP) 2021 yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori digital dan non digital. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Dan Komunitas Guru Media Pembelajaran (KOMED), pendaftaran lomba dibuka sejak tanggal 5-8 Oktober 2021 dan pemenang diumumkan pada Jum'at, 26 November 2021. 

Guru SDN Selo, Kalurahan Hargorejo, Dini Annisa Nurbaety Elsola mendapat Juara pertama kategori media pembelajaran non digital dengan PoliMan-nya. Nama PoliMan sendiri merupakan singkatan dari monopoli kemataraman. Tujuan media ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan penguatan pendidikan karakter kemataraman.

 

Sumber : IG. sekolahliterasi.id

Penulis : Afa

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image