You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Ngulakan Kerja Bakti  di Balai Sunan Geseng

Administrator 24 November 2021 Dibaca 323 Kali
Warga Ngulakan Kerja Bakti  di Balai Sunan Geseng

Hargorejo. Setelah melakukan renovasi rehab atap, warga Padukuhan Ngulakan berencana melakukan rehab lantai. Lantai Balai padukuhan ini rencananya akan dibongkar dan diganti dengan keramik. Kegiatan pembongkaran lantai dilaksanakan secara kerja bakti Minggu (21/11/2021). Dengan bergotong royong warga bersama-sama membongkar lantai dari ubin diganti dengan sirtu yang kemudian akan direhab dengan menggunakan keramik. Hal ini dilakukan mengingat lantai bangunan sudah banyak yang jebol dan rusak.

Dalam kegiatan pembanguna rehab ini, dana diperoleh secara swadaya dari masyarakat. Salah satu warga Ngulakan, Etik Widyaningsih menceritakan pengumpulan dana pembangunan tidak hanya diperoleh dari warga Ngulakan yang berdomisili, namun juga dari warga Ngulakan yang ada di rantau. Namun begitu, Mbak Etik,  juga mengatakan masih menerima donasi dari luar, mengingat dana yang dibutuhkan untuk melakukan rehab tidak sedikit.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image