You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ibu-Ibu PKK Sangkrek Semangat Latih Salam Genre

Administrator 15 November 2021 Dibaca 813 Kali
Ibu-Ibu PKK Sangkrek Semangat Latih Salam Genre

Hargorejo. Salam Genre yang menjadi ikon BKKBN merupakan bentuk pendekatan kepada remaja Indonesia. Salam Genre dimaksudkan agar para remaja terhindar dari 3 perilaku negatif, yakni pernikahan dini, seks pranikah dan konsumsi napza. Dalam kegiatan rutin PKK Sangkrek yang bertempat di Balai Dusun Sangkrek, salah satu duta remaja Jali Ikut Cheting-Ku, Hesti, mengajarkan para ibu tentang Salam Genre dan filosofinya. Dengan Salam Genre, masyarakat Hargorejo, khususnya remaja diharapkan mampu memiliki ketahanan remaja yang kuat.

Dalam acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB ini hadir Ibu Dukuh Sangkrek beserta pemateri, Ibu Sulastri yang menyampaikan tentang pola asuh anak dalam keluarga. Selain beberapa materi yang disampaikan, kegiatan juga disertai dengan senam rutin agar kesehatan tetap terjaga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Penulis : Afa

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image