You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Sertifikasi Penderes Hargorejo

Administrator 23 Oktober 2021 Dibaca 265 Kali
Sosialisasi Sertifikasi Penderes Hargorejo

Untuk meningkatkan kesejahteraan penderes yang ada di Hargorejo. BKAK (BAdan Kerjasama Antar Kalurahan) SEMAR yang ada di Kapanewon Kokap mengadakan sosialisasi sertifikasi penderes. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan penderes yang ada di Kalurahan Hargorejo dengan mengajak kerjasama PT Alie Green. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu, 16/10/2021 di Pendopo Kapanewon Kokap.

Dalam kegiatan ini BKAK Semar yang di Ketuai Bapak Sianta mengajak 12 Dukuh yang ada di Kalurahan Hargorejo. Hal ini dilakukan karena dari 16 padukuhan yang ada, 4 diantaranya tidak ada penderes. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Panewu Kokap Yulianta  Nugraha, S.IP., M.Si. Direktur PT Alie Green  Lastiana Yuliandari Utami, Pengawas, dan pengurus BKAK. Kegiatan rencana sertifikasi bagi penders ini juga untuk mewadahai produk penderes. Yang selama ini telah didukung BKAK dengan membuat unit usaha Gula Kristal.

Penulis: Kemiyati Wirono

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image