You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Senam Pagi Ceria di Selo Barat

Administrator 18 Januari 2021 Dibaca 331 Kali
Senam Pagi Ceria di Selo Barat

Senin(18/01/2021) Menjaga kesehatan di masa pandemi tentunya merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Salah satunya yaitu dengan olahraga. Demi menjaga kesehatan dan kebugaran, warga Selo Barat mengadakan kegiatan senam pagi secara rutin pada hari Sabtu di setiap minggunya. Seperti hari Sabtu kemaren (16/01/2021), para warga yang berjumlah 26 orang berkumpul seperti biasa untuk melaksanakan senam pagi di halaman rumah Ibu Yani RT 54, RW 15, Padukuhan Selo Barat.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB, di mana waktu ini baik untuk melakukan kegiatan olahraga. Pasalnya, memulai olahraga pada pagi hari dapat meningkatkan mood atau suasana hati sepanjang hari. Hal ini disebabkan pada pagi hari otak melepas hormon endorfin, yaitu hormon yang merangsang perasaan bahagia. Selain itu, olahraga pada pagi hari juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar dalam sehari cenderung lebih banyak. (Afa)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image