You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan TPA di Tengah Pandemi COVID-19

Administrator 01 Juni 2020 Dibaca 425 Kali

Hargorejo, Senin (1/6/2020) "sungguh sebenarnya kami sudah bosen tinggal di rumah" hal itu ga hanya terjadi pada anak TPA, guru TPA, pelajar, pekerja. Jika dipikir kita semua sudah merasakan kebosanan itu. Tetap sabar, ikuti himbauan pemerintah.

Berkegiatan di rumah juga dilakukan anak-anak TPA  Masjid Al-Jihad Kemanukan Gunung Rego dengan didampingi orang tua wali, guru TPA tetap memantau kegiatan anak santri.

Sebagai hasil evaluasi perlombaan yang biasa dilakukan diakhir ramadhan juga dilakukan di kondisi ini. Sekali lagi, media daring masih menjadi sarana untuk kegiatan ini. Hal ini diungkapkan oleh Tri Suratminah salah satu tutor TPA Masjid Al-Jihad.

Dengan penuh semangat anak-anak mengumpulkan hasil kegiatan selama di rumah, hanya karena masih di masa pandemi. Reward kepada para santri belum  bisa diberikan. Namun akan segera diberikan. Ucap Tri Suratminah (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image