You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Posko 2 Kalurahan Hargorejo Persiapan Pelaksanaan Pemakaman Jenazah dari Bali

Administrator 09 Mei 2020 Dibaca 337 Kali

Hargorejo news (9/5/20) Posko 2 yang merupakan pos tanggap COVID-19 Kalurahan Hargorejo sebelah utara yag terletak di sekitaran pasar Kokap, hari ini Sabtu, 9 Mei 2020 tetap waspada dimana Tim Relawan Tanggap COVID-19 dikomando langsung oleh Bapak Adi Purnomo, Lurah Hargorejo sekaligus ketua tim relawan tanggap COVID-19 dengan didampingi Kepala Puskesmas Kokap 1, Babinsa Hargorejo,Perwakilan Sigema, Jaga Warga , Linmas dan masyarakat mempersiapkan pelaksanaan pemakaman Jenazah (Y) dari Bali yang akan dimakamkan di Pemakaman Beji Padukuhan Tejogan Kalurahan Hargorejo.

Y tutup usia 42 tahun dengan serangan jantung pada pukul 00.30 di RS Bali yang kemudian diberangkatkan dengan Ambulance jalan darat menuju Hargorejo.

Setelah mendapatkan info tersebut berbagai persiapan segera dilaksanakan mulai dari koordinasi hingga gladi bersih penanganan pemakaman. Pihak Puskesmas Kokap 1 yang terdiri dari 3 personil (dr. Salamah, Suharsinah dan Bekti Astuti) berbagi tugas dalam penegasan pelaksanaan protokoler kesehatan, dijelaskan juga terkait penggunaan Alat Perlindungan Diri (APD) yang berasal dari Puskesmas. Dalam kondisi pandemi seperti saat ini meski surat dokter menyatakan meninggal karena penyakit kronis, tim relawan beserta instansi terkait selalu waspada guna pencegahan COVID-19 dengan harapan masyarakat tetap tenang dan selalu memperhatikan protokoler kesehatan. (car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image