You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pencairan BLT Dana Kalurahan Hargorejo Perdana

Administrator 11 Mei 2020 Dibaca 349 Kali

Hargorejo news, Senin (11/05/2020) Hampir sekitar 100 orang warga kalurahan Hargorejo hari ini mulai pukul 9 mendatangi Balai Kalurahan Hargorejo guna menerima pencairan BLT (Bantuan Langsung Tunai ) Dana Kalurahan melalui Bank BPD DIY cabang Kokap yang difasilitasi oleh Tim Pelaksana Kegiatan yang diketuai oleh Kamituwa Hargorejo. Bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 untuk meringankan kebutuhan pokok warga yang kurang mampu.

Penentu Penerima BLT Dana Kalurahan telah dilakukan beberapa minggu yang lalu melalui musyawarah khusus yang melibatkan BPD, Kelembagaan, Pamong, Kader Penanggulangan Kemiskinan Hargorejo, Perwakilan PKH dan perwakilan tokoh masyarakat yang kenudian hasil musyawarah dituangkan dalam Berita Acara sebagai dasar penertapan Peraturan Lurah.

Baca juga : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/962 dan http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/965

Acara ini dibuka oleh Lurah Hargorejo, Bapak Adi Purnomo dalam sambutannya menyampaikan harapan bantuan ini  mampu membantu kebutuhan masyarakat yang benar-benar membutuhkan dimana sasaran merupakan hasil musyawarah khusus dan telah ditetapkan dalam peraturan Lurah serta berpesan agar masyarakat selalu memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan agar Hargorejo tetap di Zona Hijau. Semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terlindungi. (Wir)

Editor : car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image