You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Patuhi Protokol Kesehatan Ketika Pencairan BLT Dana Kalurahan

Administrator 11 Mei 2020 Dibaca 353 Kali

Hargorejo news, Senin (11/05/2020) Setelah melalui musyawarah khusus dan berbagi proses, akhirnya pemerintah Kalurahan Hargorejo hari ini memberikan BLT Dana Kalurahan kepada rumah tangga sasaran sesuai daftar penerima dalam lampiran Peratura Lurah Hargorejo Nomor 3 Tahun 2020 yang ditetapkan pada taggal 27 April 2020.

Baca juga : 

http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/995


Pengumpulan banyak orang untuk sebuah acara pada masa pendemi tentu menjadikan pemikiran, persiapan yang harus matang. Dalam hal ini pemerintah kalurahan Hargorejo telah menyiapkan berbagai langkah dan antisipasi.
Tim Pelaksana Kegiatan pada seksi Kamituwa telah menyiapkan tempat duduk dengan jarak aman, dan tempat cuci tangan yang telah disiapkan sebelumnya.Juga pembagian tugas untuk personil yang berkewajiban mengukur suhu tubuh warga yang datang.
Tampak tidak ada kerumunan, mengingat Babinsa sekaligus selaku mitra Tim Relawan Tanggap COVID-19 juga turut serta mengamankan kegiatan ini. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya wabah COVID-19 di Hargorejo sehingga protokol kesehatan yang harus dilaksanakan. (wir)

Editor : car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image