You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembaruan Pengurus Jaga Warga Krengseng

Administrator 28 April 2020 Dibaca 325 Kali

Hargorejo, Selasa (28/04/2020) Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi keamanan sebagai dampak dari pandemi. Warga Krengseng menggelar rapat pemilihan pengurus jaga warga baru.

Kegiatan ini dilakukan Minggu (26/04/2020) Mengantikan Ketua lama Suroyo, Sudiman terpilih sebagai Ketua Jaga Warga. Kegiatan yang dilakukan di depan gardu pos penjagaan RT 99 ini dihadiri tokoh masyarakat, ketua RT dan karang taruna. Ada beberapa sikap yang diambil jaga warga terkait dengan dampak dari pandemi ini. Seperti penutupan dan pemilihan akses jalan masuk, pembentukan jadwal ronda dan himbauan setiap rumah memiliki kentongan.

Angka kriminalitas yang meningkat membuat masyarakat harus waspada. Masyarakat menjaga dirinya sendiri. Hal ini tentu yang harus dipahamkan ke masyarakat kita. Dengan jaga warga diharapkan masyarakat bisa lebih peduli pada diri dan lingkungannya.(wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image