You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PESAN BUPATI KULON PROGO

Administrator 28 Maret 2020 Dibaca 349 Kali

Hargorejo news (28/3/20) Beredar dalam pesan Whatsapp terkait Himbauan dari Bupati Kulon Progo yang isinya sebagai berikut :

“Ass.wrwb.  Wahai Saudara2ku warga Kulon Progo yg. berada dan tinggal di perantauan. Kami semua yg. tinggal di Kulon Progo paham bahwa Saudara2ku kangen ingin pulang kampun,  ingin mudik,  ingin ketemu keluarga kerabat saudara bahkan leluhur yg. telah semare,  kami pun sebenarnya juga kangen,  ingin ketemu.  Akan tetapi Saudara2ku,  situasi dan kondisi sedang sangat tidak tepat utk. dilakukan saat2 sekarang ini. Penyebaran virus corona sangat membahayakan kesehatan dan keselamatan kita,  keluarga kita,  masyarakat kita,  bangsa kita,  bahkan seluruh umat manusia.  Utk. itu Saudara2ku......,  mari kita tunda dulu keinginan2 kita itu,  tidak usah pulang-kampung dulu Saudara2ku,  tidak usah mudik dulu Saudara2ku,  do'a2 utk. para leluhur kita mari kita doakan dari rumah kita masing2 dulu Saudara2ku. Mari kita dukung kebijakan Pemerintah,  agar kita terbebaskan terhindarkan dari paparan virus corona,  sehingga kita semua dianugerahi kesehatan dan keselamatan. Terimakasih Saudara2ku.  Wass. Wrwb.  (Sutedjo, Bupati Kulon Progo)”

Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan untuk keberhasilan penanganan COVID-19. (Car)

#Pemerintah Serius, Siap dan Mampu Menangani COVID-19

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image