You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Penanganan Covid -19 Kapanewon Kokap

Administrator 18 Maret 2020 Dibaca 353 Kali

Hargorejo Rabu ( 18/03/2020) bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo diadakan Sosialisasi Covid - 19 acara ini diadakan oleh Pukesmas Kokap I dan Puskemas Kokap II, dalam sosialisasi tersebut materi disampaikan oleh drg. Th. Baning Rahayujati, M.Kes selaku Kepala bidang Pencegahan dan Pengedalian Dinas Kesehatan Kulon Progo, beliau menyampaikan banyak hal seputar Covid 19 diantaranya adalah bagaimana perjalanan virus ini muncul, bagaimana penularanya, daya tular, orang beresiko, deteksi dini dan respon di pintu negara, yang harus dilakukan Masyarakat dan Masih banyak lagi.

Selain materi yang disampaikan dari dinas kesehatan pada acara sosialisasi tersebut juga diperagakan cara cuci tangan pakai sabun dan cara memakai masker yang benar. Acara sosialisasi dihadiri oleh kurang lebih 140 orang, penewu anom kapanewon kokap, Kapolsek Kokap bersama Jajaranya, Danramil kokap beserta jajaranya, perwakilan dari 5 Kalurahan di Kapanewon Kokap , tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkup kapanewon kokap. di Akhir acara disampaikan juga rencana tindak lanjut untuk mecegah agar Covid-19 tidak merebak di lingkungan sekitar kita yaitu dengan melaporkan jika ada pendatang masuk dan juga melaporkan kepada petugas yang ada atau JMD di wilayah Kokap. Berikut nomor yang bisa dihubungi Puskesmas Kokap I : an Siska: 0856277867 Puskesmas Kokap II Widiarto: 081325018373 saran dan pertanyaan Pusat Informasi Corona DINKES Kulon Progo: 081353914515
jangan panik sering cuci tangan pakai sabun tetap waspada dan juga jaga imunitas tubuh #salam sehat. (CND)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image