You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PERTEMUAN PERDANA BINA KELUARGA REMAJA DI PADUKUHAN SINDON

Administrator 17 Maret 2020 Dibaca 359 Kali

Hargorejo, Selasa (17/3/2020 ) Bertempat di Gedung Paud Sindon, warga padukuhan Sindon mengadakan pertemuan di Gedung Paud, Hal ini dilakukan untuk pertama kali untuk membentuk BKR (Bina Keluarga Remaja ) dengan mendatangkan Nara Sumber dari PLKB Kapanewon Kokap Bapak Samsudin dan di dampingi Sukarma selaku Kamituwa Kalurahan Hargorejo, sekaligus Ketua Kampung KB.
BKR adalah suatu wadah kegiatan yang anggota keluarga mempunyai remaja usia 10-24 th belum menikah. Tujuan Dari BKR Sendiri untuk meningkatan pengetahuan orang tua tentang pola asuh anak remaja dan tempat berbagi informasi bagaimana memantau perkembangan remaja. Sekarang ini sangat rendah bahkan bisa dikatakan kurangnya komunikasi antara anak dan orang tua dalam keluarga, BKR bisa menjadi tempat berbagi bagaimana cara berkomunikasi dalam rumah tangga. Diharap dalam keluarga tercipta harmonis danĀ  bahagia. BKR juga berupaya untuk meningkatkan kualitas Remaja yang berkarakter dan berintlektual dalam keluarga,
Kegiatan ini dihadiri sekitar 70 orang terdiri dari orang tua & perwakilan remaja.Bina Keluarga Remaja(BKR ) ini di bentuk dan diketui oleh Budiyanti.
Untuk selanjutnya PertemuanĀ  BINA KELUARGA REMAJA (BKR) akan diadakan setiap Tgl 16 berbarengan dengan pertemuan PKK. (ret)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image