You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

MBAH NGASIYEM DITEMUKAN DI JATIMALANG KALIGINTUNG

Administrator 17 Maret 2020 Dibaca 361 Kali

Hargorejo, Selasa (17/03/2020) Setelah proses pencarian selama kurang lebih 2 hari, Mbah Ngasiyem (80 th) yang dinyatakan hilang sejak Senin (16/03/2020) ditemukan tepatnya gorong-gorong selokan yang ada di Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.
Dari keterangannya Yuno salah satu anggota RAPI menginformasikan jasad mbah Ngasiyem ditemukan oleh seorang warga yang hendak memasang icir (alat untuk mecari ikan), saksi mata pagi itu hendak berencana mencari ikan,Namun saksi terkejut ketika melihat kaki di selokan tersebut. Jasad simbah Ngasiyem ditemukan sekitar jam 6 pagi Selasa               ( 7/03/2020)
Dengan melihat baju dan ciri-ciri korban, hal ini langsung di laporkan ke pihak terkait.Jenazah diidentifikasi dan divisum di RSUD Wates. Dan akan dimakamkan di Selasa, (17/03/2020) Pukul 13.00 WIB di Padukuhan Ngulakan Hargorejo. (wir)
Sumber : Yuno

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image