You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Polres Kulonprogo Bersama Kodim 0731/Kulonprogo Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Klitih.

Administrator 03 Februari 2020 Dibaca 316 Kali

Hargorejo Senin (03/02/2020) Jaga Kondusifitas, Polres Kulonprogo Bersama Kodim 0731/Kulonprogo Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Klitih.
.
Aksi klitih sangat meresahkan masyarakat dan banyak menelan korban jiwa, luka berat bahkan ada yang meninggal dunia. Kenyamanan aktivitas masyarakat Kulonprogo pada malam hari terutama masyarakat pengguna jalan terusik dengan ulah sekelompok remaja belasan tahun yang melakukan klitih.
.
Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kabupaten Kulonprogo agar tetap aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas, Polres Kulonprogo mengerahkan personelnya untuk melaksanakan patroli malam hari dalam rangka program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah aksi kejahatan jalanan (klitih) yang sedang marak terutama pada malam hari.
.
Dalam kesempatan ini bersama dengan Kodim 0731/Kulonprogo, Polres Kulonprogo yang dipimpin Kabagops Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. melaksanakan patroli malam hari yang diawali dengan apel yang dilaksanakan di Mapolres Kulonprogo dan dilanjutkan di Kodim 0731/Kulonprogo. Minggu (2/2/2020). (CND)

Sumber; Ig @poldajogja

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image