You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PESEPOR : Pengambilan Sepatu Orang Alhasil Pemisahan Pasangan Sepatu Olahraga

Administrator 22 Februari 2020 Dibaca 328 Kali

Hargorejo, Sabtu (5/02/2020) Mau marah tapi hal ini serasa remeh sekali. Tapi kok kebangeten. Setidaknya hal itu yang dirasakan Aprilia Ayu Saputri, Pamong Kalurahan Hargorejo yang menjabat Danarta berkediaman di Padukuhan Selo Timur. Ini bukan cerita fiktif.

Pagi itu rumahnya diramaikan oleh suara ibu mertua yang mengatakan sepatu yang biasanya ditaruh di rak sepatu depan rumah ditinggal pasangannya.( Hahaha) Maksutnya tinggal sebelah. Dan setelah diteliti ternyata tidak hanya sepatu olah raganya yang hilang. Tapi juga sepatu kerja suaminya dan Sepatu yang biasa digunakan untuk kuliah adiknya.

"Harganya sih standar, tapi kok ya kebangeten. Mosok sepatu kok ya diambil" ceritanya.

Kehilangan 2,5 pasang sepatu, membuat keluarga itu dilema. Mau tertawa atau menggerutu. "Semalam waktu pulang dari Musduk sekitar jam 11 malam saya masih melihat sepatu itu, dan pagi-pagi saya melihat sepatu saya tinggal satu. Kemungkinan mau ambil 3 pasang tapi ada sepasang yang tercecer di halaman" ungkapnya. (Wir_car)

Sumber : Aprilia
Dok : Aprilia

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image