You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ditinggal Menjahit Tabung Gas Digondol Maling

Administrator 21 Februari 2020 Dibaca 355 Kali

Hargorejo, Jum’at (21/02/2020) Peristiwa ini menimpa Suk (62) th warga RT 96 padukuhan Krengseng Hargorejo. Sukardi yang berprofesi sebagai penjahit tidak menyadari ketika dia sedang asik menjahit ada tamu tak diundang menggondol tabung gas yang ditaruhnya di dapur.
Hal ini terjadi hari Kamis (20/2/2020) sekitar jam 10 siang. Baru di sadari oleh istrinya (Dal) sekitar jam 13.00 WIB. Dalyati yang sejak jam 09.30 membersihkan rumput didepan rumah lupa tidak mengunci pintu belakang. Dal berfikir bahwa semua anggota keluarga ada dirumah. Hal ini sebenarnya sudah menjadi kecurigaan anak korban ketika bangun tidur jam 10.00 tabung gas yang tidak ada di tempat biasanya.
“saya kaget melihat tabung gas tidak ada, lalu saya curiga karena pintu belakang tidak saya kunci hanya saya tutup saja. setelah saya cek, di tanah belakang rumah ternyata ada jejak sepatu laki-laki menuju jalan raya”cerita Dal.  Dengan adanya kejadian ini Dukuh Krengseng Rusidi menghimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan rumah, maupun lingkungan sekitar. jika warga ada di area depan rumah baiknya pintu belakang dikunci, pun sebaliknya. kita pun harus waspada terhadap orang asing yang bertamu. Jangan mudah memasukan tamu apalagi pada orang-orang yang tidak dikenal sama sekali atau mencurigakan. (wir)
Dok : Pribadi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image