You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Klinik Ketahanan Keluarga diharapkan ada di Hargorejo

Administrator 06 November 2020 Dibaca 396 Kali
Klinik Ketahanan Keluarga diharapkan ada di Hargorejo

(Hargorejo, 06/11/2020) Kondisi Pandemi COVID-19 nyatanya membawa dampak besar di segala sendi kehidupan bermasyarakat. Tidah hanya kesehatan, namun juga perekonomian, serta menyerang  lapisan organisasi tingkat bawah yaitu keluarga.

Kasus perceraian, pernikahan dini dan KTD ditengarai meninggat di Kapanewon Kokap. Hal ini disampaikan oleh Rudatin, Kesra Kapanewon Kokap mewakili panewu dalam acara sambutan sosialisasi ketahanan keluarga yang diadakan oleh Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo di Aula Kalurahan Hargorejo Selasa (27/10/2020).

Drs. Mardiyo dari Dinas PMD Daduk dan KB  Kabupaten Kulon Progo dalam pengantarnya penyampaikan pentingnya kalurahan memiliki klinik ketahanan keluarga yang berisikan pengurus dan konselor untuk membantu pemerintah dalam menangani masalah terkait ketahanan keluarga. Sementara H Rojak dari KUA Kokap menyampaiakan konsep keluarga sakinah. Acara ini dihadiri oleh kader sub PPKBD beserta Dukuh dan Pamong kalurahan (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image