You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Masyarakat Kokap kembali dilekatkan Wawasan kebangsaan

Administrator 14 November 2020 Dibaca 385 Kali
Masyarakat Kokap kembali dilekatkan Wawasan kebangsaan

Hargorejo, Sabtu (14/11/2020) Wawasan kebangsaan kembali dilekatkan kepada masyarakat Kokap. Hal ini dilakukan oleh Danramil Kokap dan Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo Kamis (12/11/2020) di Aula Kapanewon Kokap. Acara ini diikuti perwakilan dari generasi muda karang taruna , PKK dan tokoh masyrakat dari 5 Kalurahan di Kapanewon Kokap. Dalam sambutannya Panewu Kokap mengharapkan peserta yang hadir bisa menyebarluaskan informasi yang didapat kepada masyarakat .

Sosialisasi ini dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat tentang pengamalan Pancasila. Menguatkan persatuan dan kesatuan serta kebhineka tunggal ika yang selama ini dirasa sedikit terlupakan dan luntur. Oleh sebab itu Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo, Bapak Budi Hartono kembali mengingatkan tentang pentingnya rasa nasionalisme. Hormat menghormati, mengingat kita berada di wilayah kesatuan NKRI yang penuh dengan perbedaan. Baik suka,agama, maupun bahasa. Beliau juga mengingatkan kembali pentingnya negara mengingat  jasa pahlawan dan sejarah bangsa.( wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image