You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Grup Jathilan Turonggo Wisnu Bodro Wakili Hargorejo dalam Gelar Potensi Kantong Budaya

Administrator 17 Oktober 2020 Dibaca 458 Kali
Grup Jathilan Turonggo Wisnu Bodro Wakili Hargorejo dalam Gelar Potensi Kantong Budaya

   Hargorejo, Jum'at, 16 Oktober 2020. Hari ini Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Kulon Progo mengadakan acara Gelar Potensi Kantong Budaya di Taman Budaya Kulon Progo. Acara yang diadakan mulai tanggal 10-22 Oktober 2020 itu diikuti oleh 52 desa kantong budaya se-Kabupaten Kulon Progo. Dari seluruh peserta yang tampil, nantinya akan dipilih lima penyaji terbaik oleh dewan juri dan akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan. Acara tersebut diadakan secara tertutup dan disiarkan secara live melalui akun channel YouTube Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo dapat disaksikan di https://youtu.be/itHO9PfOo9w
    Salah satu peserta yaitu Grup Jathilan Turonggo Wisnu Bodro yang menjadi perwakilan dari Hargorejo turut menyemarakkan acara. Beberapa hari yang lalu, grup jathilan ini mengadakan gladi bersih untuk mengikuti lomba yang disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat. Warga Hargorejo berharap, grup jathilan ini nantinya mampu membawa nama harum budaya jathilan Kalurahan Hargorejo.(Afa-c)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image