You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Bina Keluarga Lansia Gunung Rego

Administrator 29 Januari 2020 Dibaca 338 Kali

Rabu ( 29/01/2020 )  Bertempat di balai dusun Gunung Rego, Senin 27 Januari 2020 jam 13.30 WIB dengan dipandu oleh Samsudin selaku PKB Petugas Penyuluh KB Kecamatan Kokap untuk wilayah Hargorejo. Selain PKB acara ini juga dihadiri Sukarma selaku Kamituo penyebutan  jabatan baru dalam kalurahan.
Dalam hal ini kedua pendamping kegioata kemasyarakatan terkait BKS tersebut menyampaikan betapa pentingnya memperhatikan diri sendiri dan mengatur pola hidup agar tetap sehat untuk lansia. Seperti memperhatikan makanan yg harus dikonsumsi dan  rajin berolah raga.
7Dalam kesempatan ini dengan dihadiri hampir 60 orang lansia Dukuh Gunung Rego Setiyo juga memberikan sambutannya. Dan sebelum acara ditutup tampak ibu Tri suratminah selaku ketua kader Gunung Rego memberikan motivasi kepada lansia agar aktif mengikuti kegiatan seperti senam yg diadakan oleh kader,dan selalu cek tekanan . Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya (wir )
Sumber : Lina, Sukarma

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image