You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ruqyah Massal di Pendopo Kapanewon Kokap

Administrator 27 Januari 2020 Dibaca 398 Kali

Senin ( 27/01/2020 ) Muslimat Kapanewon Kokap bekerjasama dengan tim Jami'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Nyi Ageng Serang Pimpinan Cabang Kulon Progo menggelar ruqyah massal di Pendopo Kapanewon Kokap pada Minggu, 26 Januari 2020.
Ruqyah yang dipimpin langsung oleh ketua JRA Nyi Ageng Serang Pimpinan Cabang Kulon Progo Bapak Ali Mustofa ini dihadiri sekitar 500 ibu-ibu muslimat sekapanewon kokap dan juga bapak- bapak yang sengaja hadir untuk mengikuti ruqyah.
Ruqyah ini rutin diadakan setiap bulan Januari K.H Nur Wahid selaku penasehat muslimat Kapanewon Kokap berharap dengan adanya kegiatan ruqyah ini dapat menjadi sarana membantu masyarakat agar lebih sehat secara jasmani maupun rohani.
Sebagaimana diketahui bahwa ruqyah merupakan model pengobatan untuk mengobati berbagai penyakit medis maupun non medis dengan menggunakan ayat-ayat AlQur'an. Ruqyah inipun sesuai dengan perintah Alloh SWT dan anjuran Nabi Muhammad SAW. ( wir )
Sumber : Fitri Hidayah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image