You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin Pedukuhan Selo Barat

Administrator 20 Januari 2020 Dibaca 355 Kali

             Hargorejo News Senin (20/01/2020) Pada minggu (19-01-2020)  ( malam Senin Kliwon) warga pedukuhan Selo Barat mengadakan pertemuan rutin pedukuhan yang diadakan setiap 36 hari sekali ( selapan ) yg biasanya diadakan setiap malam Senin Wage,tetapi kali ini pertemuan dimajukan 2 mingguan karena malam senin wage yg akan datang bersamaan kegiatan kemasyarakatan warga,pertemuan kali ini dihadiri 70 orang perwakilan kk dari undangan 120 kk produktif,pertemuan ini merupakan wadah silaturahmi warga dan sarana untuk menyampaikan aspirasi warga serta pemecahan masalah yang timbul didalam masyarakat Selo Barat dan media informasi bagi warga,kali ini berbarengan dengan Sosialisasi Pembuatan PAM /Air Bersih Pedukuhan Selo Barat yg disampaikan oleh Bp Sukarma Kamituo Kalurahan Hargorejo.

di pedukuhan Selo Barat terdapat mata air yg bagus yg debit airnya pun tidak berkurang dimusim kemarau ini harus dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan air bersih di wilayah Selo Barat dan Sekitarnya,ungkap Bapak Sukarma dalam salah satu isi penyampaian sosialisasinya. (Fahrudin) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image