You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PEMUDA DAN PKK NGULAKAN MEMBUAT LAPANGAN VOLI DENGAN SWADAYA

Administrator 20 Januari 2020 Dibaca 405 Kali
Senin (20/01/2020)  Permainan Bola Voli adalah permainan yang diciptakan oleh William G. Morgan pada tahun 1895 dengan nama minitonette yang kini dikenal sebagai Volley Ball atau Bola Voli. Permainan Voli sendiri dapat dimainkan di lapangan indoor maupun outdoor dengan ukuran 18×9 meter dengan net untuk putra 2,43 meter dan putri 2,24 meter.

Permainan bola voli adalah permainan yang tergolong tidak mudah untuk dimainkan orang awam, karena untuk mempelajari permainan ini biasanya kita harus menahan sakit untuk melakukan pukulan dan kita juga harus mempelajari teknik-teknik dari permainan yang tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.
(buku biru.com)
Permainan bola voli juga meru[akan sarana olahraga yang cukup merakyat, tidak hanya peralatan ynag digunakan sederhana. Ketika pemain hanya membutuhkan bola voli dan net juga lapangan. Hal ini yang menginisiasi pemuda dan PKK  Ngulakan bergotong royong dan kerja bakti membuat lapangan voli ini.
Lapangan voli ini dibuat disebelah utara Balai Dusun Ngulakan Sunan Geseng.  Kerja bakti ini  ini dilakukan setiap sore. Sekali lagi, jiwa gotong royong masih mendarah daging di era yang kebanyakan orang sebut digital. (WIR)
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image