You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Suryanta Mentoring Diet by Online

Administrator 30 September 2019 Dibaca 428 Kali

Pria muda lulusan PH Nutrition (Gizi) dari UIN Jakarta yang bernama Iman Suryanta ini sejak 2018 telah aktif mengembangkan metode mentoring diet by online. Ditambah lagi, beliau aktif berbagi tips dan sharing diet nya dari akun @imanfitfluencer.
.
Selain semua klien dimentoring secara online, klien juga benar-benar dirubah hidupnya secara natural dan dimulai dari hal yang paling basic. Kemudian setiap klien dibuatkan pola makan yang terprogram serta panduan olahraga dari rumah. Tanpa perlu ke gym! Jadi sangat natural dan cocok dilakukan oleh siapa saja.
.
Tak hanya itu, semua klien juga bisa berkonsultasi dan sharing tekait gizi selamanya, tanpa batasan waktu lho! Tidak seperti mentor lainnya yang menggunakan hitungan "Sesi". jadi ini benar benar bermanfaat untuk seumur hidup.
.
Konsultasi yang dilakukan langsung personal dengan coach ini, dalam pelaksnaannya, coach tidak menggunakan admin atau aplikasi (robot) untuk membalas curhatan klien. Karena, menurutnya hal yang paling penting saat diet adalah perubahan mindset dan pola makan. Maka konsultasi harus dilakukan secara langsung tanpa perantara admin.
.
Selanjutnya, "diet juga tetap harus makan makanan enak", tuturnya. Karena bila hanya makan makanan rebus saja tentu diet itu terlalu menyengsarakan dan tidak bisa di lakukan jangka panjang, Gak Asik!
.
Metode yang dia terapkan adalah flexible, zig-zag, dan IBC Diet, diet tetap bisa makan makanan yang enak. Sehingga ratusan klien setiap bulannya bisa sukses meskipun di tanganinnya secara online. Kalian bisa melihat real testi nya di highlight akun @imanfitfluencer, banyak testimoni dari kesuksesan klien yang berhasil dirubah hidupnya.
.
Setiap program yang dia berikan untuk kliennya bersifat personalized (khusus), jadi benar-benar di sesuaikan dengan data antropometri, aktivitas, dan tujuan setiap orang. "Karena tentu setiap orang memiliki bentuk tubuh dan tujuan yang berbeda. Tidak hanya menurunkan berat badan, menaikkan berat badan pun juga bisa", Begitu ucapnya.
.
Terakhir, "selain akun IG @imanfitfluencer dalam jangka waktu dekat, saya akan berkolaborasi untuk membangun channel youtube & telegram agar bisa lebih banyak berbagi, bantu support dan doakan ya."

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image