You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peresmian dan Serah Terima Pembangunan Gedung PAUD Kuncup Mekar Pedukuhan Pandu

Administrator 19 September 2019 Dibaca 340 Kali

Kamis (19/9/2019) Kepala Desa Hargorejo Adi Purnomo meresmikan dan menyerahkan Gedung Paud Kuncup Mekar yang ada di pedukuhan Pandu Hargorejo Kokap. Pembangunan Gedung paud ini menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2019. Pembangunan Gedung Paud ini terlaksana dalam waktu 6 bulan. Berdiri diatas tanah wakaf Bapak Bambang Sugiarto Dukuh Pandu seluas 300 m2. Peresmian Gedung Paud ini dihadiri oleh Perangkat Desa Hargorejo, tokoh masyarakat Pandu dan disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Dalam penyerahan TPK (Tim Pengelola Kegiatan) ke pihak Pemerintah Desa menyampaikan laporan kegiatannya. Dan dalam penerimaannya Dukuh Pandu Bambang Sugiarto menyampaikan ucapan terima kasih atas terbangunnya gedung Paud ini.

SPS PAUD Kuncup Mekar untuk tahun ajaran 2019/2020 memiliki anak didik berjumlah 27 anak yang diantaranya balita dari pedukuhan Penggung, Anjir, Kliripan dan Pandu sendiri. Dengan 2 tendik dan berdiri pada 7 Mei 2006. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image