You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bertahan di Tengah Kepungan Asap Karhutla

Administrator 18 September 2019 Dibaca 360 Kali

[KBR|Warita Desa] Hingga Senin, enam provinsi berstatus siaga darurat penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan, yakni Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimanatan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Data Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan RI sudah ada lebih dari 100 ribu orang yang mengalami infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) akibat kabut asap.

Kementerian Kesehatan menyediakan pos-pos kesehatan dan Kementerian Sosial mendirikan rumah aman atau safe house bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan akibat paparan asap ini.

Apa dampak jangka panjang dan jangka pendek paparan asap akibat kebakaran hutan dan lahan ini? Seperti apa upaya yang bisa dilakukan masyarakat untuk mengurangi dampak kesehatan yang timbul?

Sesaat lagi kamai bahas di #ruangPublikKBR bersama:
dr. Agus Dwi Susanto SpP
Ketua Umum Perhimpunan Dokter Paru Indonesia

Obrolan ini bisa Anda simak di 100 radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power FM 89.2 atau live streaming via Fanpage Facebook Kantor Berita Radio-KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. .

Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image