You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Turba di Pedukuhan Selo Timur sebagai Upaya Mendorong Terbentuknya Tri Bina

Administrator 15 September 2019 Dibaca 326 Kali

Sabtu (14/9/2019). PKB Kecamatan Kokap Samsudin dan Kasie Kesra Desa Hargorejo Sukarma. Memantau kegiatan Posyandu di Selo Timur. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin turun lapangan yang diagendakan tahun ini. Kegiatan Turba didampingi oleh Kader Sub PPKBD Desa Hargorejo.

Sukarma menyampaikan tentang pentingnya pemantauan tumbuh kembang balita. Selain sosilaisasi tentang KB yang disampaikan oleh Samsudin. Berbagi pengetahuan merupakan hal yang wajib dalam pelaksanaan Turba ini dengan harapan di pedukuhan dapat dibentuk Tri Bina yaitu Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Bina Keluarga Lansia (BKL). Karena itu tak kalah berperan kader Sub PPKBD Ekawatipun menyampaikan masalah Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP). Dalam kesempatan ini juga dihadirkan kader BKR unggulan dan Selo Barat Tri Wahyuni untuk ikut memotivasi tumbuhnya BKR di Selo Timur (Wir).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image