You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi dan Persiapan Bantuan Bibit Rempah dari BPJS Ketenagakerjaan

Administrator 13 September 2019 Dibaca 352 Kali

Jumat (13/9/2019) di Aula Balai Desa Hargorejo. BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kulon Progo memberikan bantuan kepada 15 Kelompok Tani yang ada di Desa Hargorejo. Bantuan tersebut berupa bibit rempah-rempah. Bibit yang dimaksud adalah bibit jahe merah, kunyit dan kencur. Hal ini disampaikan oleh Ria salah satu pegawai Bagian Keuangan dari BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo.

"Harapan kami akhir September, nanti bibit sudah diterima oleh masing-masing anggota kelompok Tani" ungkap Ria. Selain memberikan bantuan bibit rempah-rempah BPJS juga mengarahkan anggota kelompok tani untuk ikut BPJS Ketenagakerjaan.

Didampingi Siti Nuraeni Sekretaris Desa Hargorejo. Tugiasih salah satu anggota Kelompok Tani mengatakan "kami senang menerima bantuan ini. Selain juga bisa mendukung kegiatan Kelompok Tani mengingat Hargorejo juga salah satu penggiat tradisi minum rempah merah. ( Wir )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image