You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Pedukuhan Ngseman, Tejogan, Selo Barat dan Kliripan Aktif Menyemarakan Karnaval di Kecamatan K

Administrator 19 Agustus 2019 Dibaca 321 Kali

Tahun ini adalah tahun ke 2 Kecamatan Kokap melaksanakan Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang dilaksanakan kemarin (Minggu/ 18 Agustus 2019) dengan jumlah peserta karnaval ada 24 kontingen se Kacamatan Kokap.

Pada kesempatan tersebut dari Desa Hargorejo diwakili oleh 4 Pedukuhan yang turut berpartisipasi dalam karnaval tersebut yaitu Pedukuhan Ngaseman, Pedukuhan Tejogan, Pedukuhan Selo Barat dan Pedukuhan Kliripan.

Pedukuhan Ngaseman menampilkan laga perjuangan Jenderal Soedirman, Pedukuhan Tejogan  bersama Komunitas Pasar Kokap dengan tema mari wujudkan lingkungan yang bersih , bebas sampah dan bebas sarang nyamuk, Pedukuhan Selo Barat mengangkat Bina Keluarga Remaja (BKR) Tunas Mekar “Katakan Tidak pada Nikah Dini, Seks Pra Nikah dan Napsa”, untuk Pedukuhan Kliripan mengusung Eks Tambang Mangan yang merupakan salah satu wisata geoheritage.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image