You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Koramil, Kader dan Perades Hargorejo Kerja Bakti di Pusat Kegiatan Desa, Lapangan Selo timur

Administrator 06 Desember 2019 Dibaca 317 Kali

Jumat (6/12/2019) Puluhan kader yang berangkat dari 16 pedukuhan di Desa Hargorejo memenuhi lapangan Selo Timur. Hal ini dalam rangka kerjabakti bersama Korami dan Perades Desa Hargorejo. Memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan Kepala Desa Hargorejo Adi Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan kerjabakti bersama yang dukung Koramil kokap bisa terlaksana. Kegiatan ini dalam rangka membuat lokasi area parkir bawah randu alas, dan merobohkan bangunan rumah yang berada di sebelah timur lapangan.

Disisi lain Riyanta dari Koramil Kokap menyampaikan bahwa Tahun 2020 bulan Juli Agustus Desa Hargorejo akan mendapatkan program TMMD Sengkuyung yang berupa pengerjaan pengecoran jalan, dari dusun Selo timur ke kliripan. Dalam hal ini kedepannya Koramil Kokap juga meminta kerja sama dari masyarakat sekitar.

Lapangan Selo timur merupakan pusat kegiatan Desa Hargorejo. Dimana setiap tahun ditempat ini diselenggarakan Hargorejo fair. Selain itu di lapangan ini juga sudah dilengkapi dengan Lapangan futsal dan lapangan voli sebagai tempat sarana olahraga masyarakat Hargorejo dan sekitarnya. (WIR)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image