You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Arif Singgih, Ketua KKLPMD Ngaseman Terpilih.

Administrator 05 Desember 2019 Dibaca 530 Kali

Hari Rabu malam (4/12), warga Pedukuhan Ngaseman berbondong-bondong mendatangi kediaman Dukuh Ngaseman, Puji Fatmawati, A.Md.Akt. Pasalnya pada hari itu dilaksanakan pemungutan suara pemilihan Ketua Kelompok Kerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (KKLPMD).

Pemilihan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan pemilihan Ketua RT Ketua RW di Pedukuhan Ngaseman yang telah dilaksanakan  beberapa waktu sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk memperbarui kepengurusan yang telah habis masa jabatannya pada akhir 2019 ini.

Pemilihan ketua KKLPMD yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini dilaksanakan secara perwakilan langsung. Satu keluarga (KK) mendapatkan satu suara.

Setelah acara pemungutan suara selesai, dilanjutkan dengan penghitungan suara yang dimulai pada pukul 20.30 WIB. Arif Singgih Purnomo, S.I.P. calon nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak yakni 70 suara. Kandidat lainnya, Surahman (nomor urut 1) mendapatkan 14 suara dan Kustiawan (nomor urut 3) mendapatkan 18 suara.

Woko Semedi, ketua panitia pemungutan suara mengatakan bahwa acara ini berjalan lancar dan terbilang sukses jika melihat antusiasme warga untuk berpartisipasi. Terhitung 102 warga datang dan memberikan suaranya.

Arif Singgih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga dan menyatakan untuk mempergunakan kepercayaan warga untuk mengabdi untuk kemajuan Pedukuhan Ngaseman. Ia juga menunjuk Kustiawan sebagai Sekretaris KKLPMD dan Surahman sebagai Bendahara KKLPMD.

"Mohon doa restu dan bimbingan kepada semua warga dan tokoh masyarakat, mengingat pengurus Pedukuhan Ngaseman didominasi oleh orang-orang baru yang berusia relatif masih muda. Semoga dengan formasi baru ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Dusun Ngaseman," tungkasnya. 

Author : Sigit Surachman 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image