You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

BHAKTI SOSIAL Polisi Putra Putri Kulon Progo & Alumni SMP 4 TAMBAK

Administrator 10 November 2019 Dibaca 361 Kali

Dalam upaya membantu Pemerintah untuk mengatasi permasalahan rutin tahunan di musim kemarau yaitu terjadinya kekeringan / kekurangan air di sebagian wilayah perdesaan Daerah Istimewa Yogyakarta dan untuk meringankan beban warga terdampak.
Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2019, Polisi Putra Putri Kulon Progo (PPKP) dan Ikatan Alumni SMP 4 Tambak Minggu, 10 Nopember 2019 mengadakan Bakti Sosial di Pedukuhan Sangkrek dan Gunung Kukusan Desa Hargorejo serta Pedukuhan Tangkisan, Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap dengan memberikan bantuan berupa air bersih. Penyerahan secara simbolis dari Ketua/Perwakilan PPKP dan Alumni SMP 4 Tambak diterima oleh Dukuh Sangkrek dan Gunung Kukusan.
Pada sambutan penerimaan Dukuh Sangkrek dan Gunung Kukusan mengucapkan terima kasih bantuan air bersih dan sangat bermanfaat bagi kedua warga Pedukuhan kami yang saat ini mengalami kekeringan. Semoga amal kebajikan seluruh keluarga besar PPKP dan Alumni SMP 4 Tambak mendapatkan ganti yang melimpah dan setimpal dari Allah SWT serta mohon maaf apabila didalam menerima kehadiran banyak kesalahan dan kekurangan (Sakiyan/Koes).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image