You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Merti Dusun, Warga Ngulakan Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk Bersama Ki Wisnu Hadi Sugito

Administrator 08 Oktober 2019 Dibaca 400 Kali

Hargorejo news (7/09/2019) Pagelaran wayang Kulit dalam rangka merti Dusun, Dusun Ngulakan Bersama dalang Ki Wisnu Hadi Sugito,  Acara pagelaran wayang kulit dengan Lakon "Wahyu Purbo Negoro yang dimulai pada pukul 21.00 wib dihadiri oleh  Bupati  Kab Kulon Progo yang diwakili oleh Assek 1 bidang pemerintahan Jumanta, Anggota DPRD Kulon Progo, BPP Kecamatan Kokap , Babinsa Desa Hargorejo , Kepala Desa Hargorejo bersama perangkat dan Staf serta Masyarakat sekitar tentunya.

Dalam Sambutanya menyampaikan Bapak Bupati tidak bisa hadir karena sedang di Jakarta menerima penghargaan peringkat kedua Kapupaten Terinovatif.  Kemudian bapak Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Jumanta, semoga acara bersih dusun ini bermanfaat bagi semua warga dusun Ngulakan Desa Hargorejo kecamatan Kokap, dalam waktu yang berbahagia ini kami pemerintah Kabupaten Kulon Progo Menghaturkan ikut berbahagia selanjutnya dalam rangka bersih dusun, bersih dusun adalah sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hidup ini di alam dunia ini, hidup diberi kesehatan,  wujud alam serta makhluk lainya adalah pemberian Tuhan yang wajib disyukuri, semoga  Dusun Ngulakan diberikan ketentraman gemah ripah loh jinawi tak lupa juga selalu mengingatkan untuk bela beli Kulon Progo. (CND)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image