You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

WORO-WORO "Pengisian Keanggotaan BPD Desa Hargorejo"

Administrator 04 Oktober 2019 Dibaca 389 Kali

Hargorejo news (4/9/2019) Pengisian Keanggotaan BPD yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Kulon Progo yang diagendakan peresmian pada tanggal 14 Maret 2020 telah memasuki tahapan pengumuman. Sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Desa Hargorejo Nomor 65 Tahun 2019 tertanggal 30 Agustus 2019 tentang Susunan dan Jadwal Tahapan Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa, Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa tingkat Desa maupun Wilayah Perwakilan akan melaksanakan tahapan pengumuman pengisian keanggotaan BPD pada tanggal 4 – 11 Oktober 2019 yang sebelumnya telah melakukan Sosialisasi Wilayah Pemilihan/ Perwakilan berdasarkan hasil musyawarah desa yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 dan ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Desa Hargorejo Nomor 71 Tahun 2019 tertanggal 1 Oktober 2019 tentang Penetapan Wilayah Pemilihan dan/ atau Wilayah Perwakilan.

Adapun pelaksanaan pengumuman melalui media sosial, web desa, pengumuman yang ditempel di tempat strategis di 16 Pedukuhan dan di balai Desa serta temu warga yang dilaksanakan di tingkat wilayah perwakilan maupun di tingkat desa.

Seperti apa pelaksanaan pengumuman berlangsung, simak lebih lanjut dalam berita desa. (red-car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image