You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penyerahan Bantuan Bibit Rempah Kepada Petani Peserta BPJS Ketanagakerjaan

Administrator 22 Oktober 2019 Dibaca 339 Kali

Dalam rangka merealisasikan bantuan bibit tanaman rempah merah oleh BPJS Ketenagakerjaan pagi ini (Selasa,22 Oktober 2019) 09.00 WIB di Balai Desa Hargorejo 15 Kelompok tani menerima bantuan bibit jahe,kencur dan kunyit.  Menurut Ria Wati S selaku perwakilan dari BPJS ketenagakerjaan, bantuan ini terkait Desa Hargorejo Sadar BPJS, diharapkan nantinya anggota dari kelompok tani penerima bantuan bibit tersebut dapat mendaftar menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan. Dalam sambutanya Kepala Desa Hargorejo yang pada kesempatan kali ini diwakili Sekretaris Desa, Siti Nura'eni, menghimbau agar bantuan ini dapat dirawat dengan baik mendapat perlakuan secara maksimal sehingga nantinya dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh anggota kelompok tani penerima bantuan tentunya. 

Hadir pada acara penyerahan dari tim BPJS Ketenagakerjaan berjumlah 5 orang, dari BPP Kecamatan Kokap Suhatman. dalam hal ini Suhatman selaku pewakilan dari BPP Kecamatan Kokap Menjelaskan teknis dalam merawat bantuan bibit  agar maksimal  pertumbuhanya dan menghasilkan panen yang memuaskan disaat panen nanti, beliau juga berpesan nantiya saat panen agar menyisakan bibit sehingga tidak benar-benar kehabisan tanaman. (Yli dan CND) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image