You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lokakarya Mini Pertama Dengan Ketua Baru Kampung KB CERIA Hargorejo

Administrator 14 Oktober 2019 Dibaca 338 Kali

Senin (14/10/2019) Dihadiri hampir 50 orang yang terdiri dari kader sub bbkbd, Perangkat Desa dan tokoh mayarakat Desa Hargorejo yang tergabung dalam pokja pengurus kampung KB CERIA Hargorejo. Mengadakan loka karya mini. Loka karya ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Hargorejo diwakili oleh Sekretaris Desa. Dalam sambutannya Siti Nuraeni Sekretaris Desa menyampaikan harapannya Kampung KB di Hargorejo bisa menjadi kampung KB yang berkualitas. Dan memohon maaf untuk kampung KB untuk penganggaran lokmin belum bisa disampaikan di 2019. Dengan harapan kedepannya ada alokasi yang bisa digunakan untuk Pokja Kampung KB. Pelaksanaan lokakarya ini merupakan lokakarya pertama dengan ketua baru Sukarma. Setelah ketua kampong KB lama Sri WIdada mengundurkan diri.

Kampung KB bukan hanya milik BKKBN tapi merupakan milik lintas sector. Jadi kegiatan kampung KB merupakan kegiatan semua dinas dan instasi yang diwadahi dalamkampung KB. Di Hargorejo sendiri sudah banyak kegiatan BKS atau Bina Keluarga Sejahtera yang meliputi, BKB, BKR, BKL . Sektor yang diharapkan adalah seperti Babinsa yang bisa memberikan pengetahuan tentang kebangsaan, Babin katibmas tentang kenakalan remaja / NAPZA, atau[un dari Puskesmas, Dinas Pertania tentang Lingkungan dan dari dinas-dinas yang lain (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image