You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Persiapan Pembaruan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang ada di Pedukuhan Ngaseman

Administrator 12 Oktober 2019 Dibaca 342 Kali

Hargorejo news (12/10/2019). Tokoh masyarakat Pedukuhan Ngaseman pada hari Jumat, 11/10/2019 pukul 19.30 bertempat di Rumah Ibu Dukuh Ngaseman mengadakan pertemuan dalam rangka musyawarah persiapan pembaruan kelembagaan desa di tingkat Pedukuhan. Adapun kelembagaan desa yang dimaksud adalah RT, RW dan KK-LPMD.

Juga dihadiri Sekretaris Desa Hargorejo yang kebetulan ketika mendampingi Pelaksanaan Pengumuman Pengisian Keanggotaan BPD di Wilayah Keterwakilan II menyinggung terkait anggota Lembaga Kemasyarakatan Desa yang harus mengajukan izin ketika mendaftarkan sebagai calon anggota BPD. Pada kesempatan ini juga disosialisasikan terkait Peraturan Desa Hargorejo Nomor 4 Tahun 2019 tentang Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang ditetapkam pada tanggal 20 September 2019.

Dari hasil musyawarah yang dipimpin oleh Bapak Drs. Sianta selaku KK-LPMD Pedukuhan Ngaseman disepakati tahapan dan teknis pemilihan. Diharapkan agar informasi tersebut segera disampaikan ke masyarakat khususnya pedukuhan Ngaseman dan pemilihan RT serta perwakilan calon RW teragendakan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 November 2019 bertepatan dengan hari Pahlawan sebagaimana dirasakan bersama bahwa Lembaga Kemasyarakatan Desa yang ada di Pedukuhan tak lain juga Pahlawan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat. (Car)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image