You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Alumni Diklat IWA K Peduli Kekeringan di Desa Hargorejo

Administrator 12 Oktober 2019 Dibaca 340 Kali

Dalam rangka turut membantu masyarakat yang mengalami kekeringan dan sebagai implementasi Ideologi Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan Keistimewaan DIY, alumni Diklat IWA K Angkatan 2 Tahun 2017 , Sabtu 12 Oktober 2019 mengadakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan 5 tangki air bersih kepada warga Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap masing-masing 3 tangki untuk warga Pedukuhan Sangkrek dan 2 tangki warga di Pedukuhan Gunung Kukusan.
Peserta Alumni Diklat IWA K Angkatan 2 Tahun 2017 berjumlah kurang lebih 15 orang langsung disambut warga dengan antusias dan juga sudah siap membawa geligen dan atau ember. Air bersih sebanyak 3 tangki diharapkan mampu untuk mencukupi warga Pedukuhan Sangkrek Rt 44, 45 dan 49 sebanyak 61 KK selama beberapa hari kedepan.
Penyaluran bantuan air bersih secara simbolis juga dihadiri oleh Kepala Desa dan Sekretaris Desa Hargorejo. Dalam kata pengantarnya Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada para Alumni Diklat, mudah-mudahan dengan bantuan air bersih ini bisa meringankan warga yg biasanya mengambil air ada yg menempuh jarak ± 700 m ( Sky/koes )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image