You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Dukung GISA, SIJEBOL dari Disdukcapil akan diselenggarakan di Desa Hargorejo

Administrator 01 Oktober 2019 Dibaca 336 Kali

Hargorejo news, 1/10/2019. Dalam rangka mewujudkan masyarakat tertib administrasi kependudukan dan juga upaya mendukung optimalisasi Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) Kependudukan, DinasĀ  Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo bekerjasama dengan Pemerintah Desa Hargorejo akan menyelenggarakan Sistem Jemput Bola (SIJEBOL) Pelayanan Perekaman KTP dan KIA sebagaimana dimaksud dalam surat no. 470/3027/IX/2019 tertanggal 30 September 2019.

Adapun kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 pada pukul 09.00 s/d 12.00 di Balai Desa Hargorejo dengan membawa persyaratan sesuai ketentuan perekaman KTP atau KIA.

Meskipun agenda dilaksanakan hari minggu tidak mengurangi semangat dari Disdukcapil untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dengan harapan di hari libur memberikan kesempatan bagi masyarakat yang sibuk di hari kerja. Ditambah prosentase kepemilikan KIA di Desa Hargorejo baru 66 %.

Ayo datang dan lengkapi kartu identitas Anda atau anak. Identitas jelas administrasi tuntas. (car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image