You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Istini Kader Balita Ngulakan Berpulang

Administrator 17 Mei 2020 Dibaca 356 Kali

Hargorejo, Minggu (17/5/2020) Berita mengejutkan ramai diperbincangkan di WAG kader kesehatan Hargorejo. Salah satu kader kesehatan yang sudah merupakan sahabat, saudara dan teman dari mereka berpulang.

Info pertama disampaikan oleh Sulis salah satu kader Ngulakan. Mbak istini (40th) biasa dipanggil, yang merupakan salah satu kader terbaik dari padukuhan Ngulakan. Istri dari Bapak Wagiman,ST ini merupakan ibu dari seorang putra DB usia 11 tahun yang masih bersekolah kelas 5 SD.

Mbak Istini sore sekitar jam 4 diperkirakan akan berbelanja kispray dan rokok berboncengan dengana anak laki-laki semata wayangnya yang bernama DB tsb Dalam perjalanan belanja mbak istini mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak patok jalan di depan warung mie goreng sebelah selatan Masjid Nurul Iman Dukuh.

Karena kejadian itu korban langsung dilarikan ke tumah sakit, namun naas tidak tertolong. Sementara anak laki-lakinya dinyatakan sehat tidak mengalami cedera. Jenasah akan di makamkan Hari Senin (18/05/2020) di makam Ngulakan jam 10.00 WIB (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image