Selamat Datang di Web Desa Hargorejo

 

Istini Kader Balita Ngulakan Berpulang

Administrator 17 Mei 2020 22:16:20 Berita Desa

Hargorejo, Minggu (17/5/2020) Berita mengejutkan ramai diperbincangkan di WAG kader kesehatan Hargorejo. Salah satu kader kesehatan yang sudah merupakan sahabat, saudara dan teman dari mereka berpulang.

Info pertama disampaikan oleh Sulis salah satu kader Ngulakan. Mbak istini (40th) biasa dipanggil, yang merupakan salah satu kader terbaik dari padukuhan Ngulakan. Istri dari Bapak Wagiman,ST ini merupakan ibu dari seorang putra DB usia 11 tahun yang masih bersekolah kelas 5 SD.

Mbak Istini sore sekitar jam 4 diperkirakan akan berbelanja kispray dan rokok berboncengan dengana anak laki-laki semata wayangnya yang bernama DB tsb Dalam perjalanan belanja mbak istini mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak patok jalan di depan warung mie goreng sebelah selatan Masjid Nurul Iman Dukuh.

Karena kejadian itu korban langsung dilarikan ke tumah sakit, namun naas tidak tertolong. Sementara anak laki-lakinya dinyatakan sehat tidak mengalami cedera. Jenasah akan di makamkan Hari Senin (18/05/2020) di makam Ngulakan jam 10.00 WIB (wir)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah KALURAHAN

Peta Desa

Aparatur KALURAHAN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor KALURAHAN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung