You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembagian Sembako BPNT Diperketat, Warga Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Administrator 17 Oktober 2020 Dibaca 392 Kali
Pembagian Sembako BPNT Diperketat, Warga Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

  Hargorejo, Jum'at, 16 Oktober 2020. Nampak pembagian sembako BPNT yang bertempat di warung Bapak Sarjono, Ngaseman, Hargorejo diperketat. Tempat penyerahan kartu dan nomor antrian dibuat tertutup, tidak terbuka seperti biasanya. Setelah menyerahkan kartu dan nomor antrian, para penerima sembako diminta untuk langsung mengambil sembako tanpa harus tanda tangan terlebih dahulu. Warga juga senantiasa dihimbau untuk senantiasa menjaga jarak dan wajib memakai masker demi mengantisipasi wabah COVID-19 yang mulai memasuki wilayah Kalurahan Hargorejo. Dengan munculnya 1 kasus positif di Padukuhan Gunung Kukusan pada hari Kamis. 15 Oktober 2020 untuk pengambilan dari Padukuhan Gunung Kukusan sementara ditunda sampai dengan diketahui hasil rapidtest dari tracing/ pelacakan yang telah dilaksanakan Jumat pagi.
   Dengan protokol kesehatan yang senantiasa ditegakkan, diharapkan dari masyarakat tumbuh kesadaran pentingnya pencegahan guna menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan (Afa-c)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image