Kalurahan Hargorejo

Kokap - Kulon Progo

SekilasInfo
PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

Berita & Artikel

Wujudkan Desa Antikorupsi, Lurah Terbitkan Surat Pernyataan Bebas Korupsi

Lampiran

Nama dokumen lampiran yang disertai pada artikel

Sebagai calon percontohan desa antikorupsi, Lurah Hargorejo, Bhekti Murdayanto, S.E. dalam surat pernyataan yang ditandatangani pada tanggal 12 Agustus lalu menyatakan bahwa dirinya sendiri beserta segenap aparatur Pemerintah Kalurahan Hargorejo tidak ada yang terlibat dalam kasus korupsi, kolusi dan nepotisme sejak Tahun 2022 hingga surat pernyataan dibuat. Surat pernyataan ini ditandatangani oleh Lurah Hargorejo beserta Panewu Kokap, Yulianta Nugroho, S.IP, M.Si. dan disetujui oleh Inspektur Daerah Kulon Progo, Arif Prastowo, S.Sos., M.Si. serta Plt. Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kulon Progo, Drs. Jazil Ambar Was’an. Surat pernyataan tersebut juga dikuatkan dengan surat keterangan bahwa Lurah Hargorejo beserta pamong bebas dari perkara pidana yang dikeluarkan oleh Polsek Kokap dan ditandatangani oleh Kapolsek Kokap, Toha, S.H. Surat keterangan ini ditandatangani pada tanggal 13 Agustus 2024. Sebagai bukti lebih lanjut, Pemerintah Kalurahan Hargorejo juga menyertakan bahwa dalam rekam berita di media internet, Kalurahan Hargorejo bebas dari tindak pidana korupsi.

Sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kalurahan Hargorejo dalam memberantas korupsi, surat pernyataan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme beserta surat keterangan bebas dari tindak pidana telah disebarluaskan kepada masyarakat luas baik melalui website resmi Kalurahan Hargorejo maupun media sosial milih kalurahan maupun milik padukuhan. Harapannya, masyarakat bisa memberikan kontrol secara langsung dalam jalannya roda pemerintahan. (Ajru Fajriyah)

 

 

Kirim Komentar

Nama
No. Hp
E-mail
Isi Komentar
CAPTCHA Image

Layanan Mandiri

Layanan Administrasi Penduduk Online

Kalurahan Hargorejo

Kokap - Kulon Progo

Surat Keterangan Domisili

Surat Pengantar SKCK

Surat Keterangan Usaha

Surat Keterangan Kelahiran

Surat Keterangan Kematian

Dan Lain-lainnya

Hubungi Perangkat Kalurahan untuk mendapatkan PIN anda...

Jam Kerja

Hari Mulai Selesai
Senin 07:30:00 15:45:00
Selasa 07:30:00 15:45:00
Rabu 02:30:00 15:45:00
Kamis 07:30:00 15:45:00
Jumat 07:30:00 15:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur

Transparansi Anggaran

APBK 2025 Pelaksanaan

Pendapatan

Realisasi:RP 4.054.319.997,56
Anggaran:Rp 4.338.322.758,00

Belanja

Realisasi:RP 2.974.863.459,00
Anggaran:Rp 4.252.189.549,00

Pembiayaan

Realisasi:RP -86.133.209,00
Anggaran:Rp -86.133.209,00

APBK 2025 Pendapatan

Hasil Usaha Kalurahan

Realisasi:RP 20.137.300,00
Anggaran:Rp 20.137.300,00

Hasil Aset Kalurahan

Realisasi:RP 93.065.632,00
Anggaran:Rp 110.590.000,00

Dana Desa

Realisasi:RP 1.521.025.000,00
Anggaran:Rp 1.521.025.000,00

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

Realisasi:RP 163.548.720,00
Anggaran:Rp 251.503.243,00

Alokasi Dana Kalurahan

Realisasi:RP 955.073.719,00
Anggaran:Rp 1.126.307.115,00

Bantuan Keuangan Provinsi

Realisasi:RP 1.197.000.000,00
Anggaran:Rp 1.197.000.000,00

Penerimaan Dari Hasil Kerjasama Antar Kalurahan

Realisasi:RP 39.610.100,00
Anggaran:Rp 39.610.100,00

Penerimaan Bantuan Dari Perusahaan Yang Berlokasi Di Kalurahan

Realisasi:RP 50.000.000,00
Anggaran:Rp 60.000.000,00

Bunga Bank

Realisasi:RP 7.909.526,56
Anggaran:Rp 5.000.000,00

Lain-Lain Pendapatan Desa Yang Sah

Realisasi:RP 6.950.000,00
Anggaran:Rp 7.150.000,00

APBK 2025 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Kalurahan

Realisasi:RP 1.360.835.269,00
Anggaran:Rp 1.716.760.604,00

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan

Realisasi:RP 839.750.495,00
Anggaran:Rp 1.159.283.470,00

Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kalurahan

Realisasi:RP 195.757.800,00
Anggaran:Rp 322.991.375,00

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan

Realisasi:RP 445.319.895,00
Anggaran:Rp 900.419.200,00

Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Kalurahan

Realisasi:RP 133.200.000,00
Anggaran:Rp 152.734.900,00