You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Hargorejo Berikan Santunan kepada 58 Anak Yatim, Piatu, Maupun Yatim Piatu

Admin Hargorejo 05 April 2024 Dibaca 53 Kali
Pemerintah Kalurahan Hargorejo Berikan Santunan kepada 58 Anak Yatim, Piatu, Maupun Yatim Piatu

Jum'at (05/04/2024), bertempat di Balai Kalurahan Hargorejo, Pemkal membagikan santunan kepada 58 anak yatim, piatu maupun yatim piatu yang tersebar di beberapa padukuhan di wilayah Kalurahan Hargorejo. Para penerima santunan didampingi oleh walinya tampak memenuhi ruang aula. Acara ini dipandu oleh Kamituwa Hargorejo, Sukarma selaku pengampu kegiatan.

Sebelum pemberian santunan, acara diisi dengan sambutan dan doa bersama. Sambutan disampaikan oleh Lurah Hargorejo, Bhekti Murdayanto, S.E.. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari para donatur kepada para anak yatim, piatu maupun yatim piatu. Selain itu, ia juga meminta doa kepada para hadirin agar pemerintahan kali ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya serta sehubungan dengan akan diadakannya peringatan Hari Jadi Kalurahan Hargorejo ke-77 semoga acara dapat berjalan dengan lancar. Usai sambutan, dilakukan pembacaan doa oleh salah satu peserta dilanjutkan dengan pemberian santunan yang diberikan oleh Lurah Hargorejo dibantu oleh beberapa tokoh masyarakat.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image