You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan Dosen dan Mahasiswa UGM Yogyakarta

Admin Hargorejo 26 Maret 2024 Dibaca 60 Kali
Kunjungan Dosen dan Mahasiswa UGM Yogyakarta

Selasa (26/03/2024), Pemerintah Kalurahan Hargorejo menyambut kedatangan mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang akan melaksanakan kuliah Kerja Nyata (KKN). Bertempat di ruang Perpustakan Kalurahan Hargorejo, Agus Suwiknyo selaku dosen pembimbing bersama 14 mahasiswa memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan rencana pelaksanaan KKN. Adapun tema utama KKN kali ini adalah  “Pencegahan dan Penanganan Dampak Mercury".

Pelaksanaan KKN akan di mulai setelah Hari Raya Idul Fitri yaitu pada tanggal 16 April 2024 sampai dengan tanggal 31 Mei 2024. Kunjungan dari dosen dan mahasiswa UGM ini disambut oleh Siti Nura’eni selaku Carik Kalurahan Hargorejo. Ia juga menanggapi dengan baik rencana dan program yang akan dilaksanakan tersebut serta tidak lupa mengingatkan mahasiwa untuk selalu menjaga tata krama dan sopan santun selama KKN agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Adapun Padukuhan yang menjadi sasaran penempatan kerja nyata  mahasiswa UGM yaitu Padukuhan Sangkrek dan Gunung Kukusan. Pemilihan dua Padukuhan tersebut karena dianggap cocok dengan tema yang diambil. Dari 14 mahasiswa tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu 7 mahasiswa di masing-masing Padukuhan.

 

Penulis: Dhimas Aji

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image