You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Tahun 2024

Admin Hargorejo 22 Maret 2024 Dibaca 38 Kali
Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Tahun 2024

Hargorejo, upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2024 dilaksanakan di Lapangan Anjir Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap pada Rabu (20/3/2024) pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut personil dari Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215/Congot, Yon Brimobda DIY, Personil dari Polres Kulon Progo, Pamong Kalurahan Hargorejo, Bhanikamtibmas dan Babinsa Hargorejo, LIMNAS Hargorejo, siswa-siswi Sekolah Menengah Atas dan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama serta petugas kesehatan dari Puskesmas Kokap 1. Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos.

TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0731/Kulon Progo telah selesai dilaksanakan di Padukuhan Ngaseman dan membutuhkan waktu 30 hari mulai tanggal 20 Februari sampai tanggal 20 Maret 2024, kegiatan fisik yang dilakukan adalah pembangunan jalan rabat beton dan talud gorong-gorong.

Pada kesempatan tersebut juga dibacakan laporan hasil kegiatan TMMD dan penyerahan kembali alat kerja kepada Inspektur Upacara yang dipergunakan selama TMMD berlangsung dan penanda tangan Berita Acara (BA) Serah Terima Hasil Kerja oleh Dandim 0731/Kulon Progo kepada Pj Bupati atau yang mewakili. Upacara ditutup dengan dibacakan doa syukur karena TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 telah terealisasi dan berjalan lancar. (Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image